5 Tanggapan untuk "Dr. Elvioza, Sp.m"

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
ToAnTo said...

Iya mass,.. saya cuman nambahin bahwa dr. Elvioza merupakan dokter yang baik hati, ramah, perhatian dan mengutamakan kesembuhan pasien. Saya merasakan hal tersebut pada waktu operasi retina saya, beliau sangat perhatian & mengerti tentang kondisi pasian. Beliau jg rela tdk mengambil honornya untuk operasi & visiting untuk meringankan biaya operasi pasien bahkan setiap kontrol pun beliau selalu memberikan keringanan biaya.
Saya tidak mungkin membalas semua yg telah dilakukan dr Elvioza hanya doa yg selaku saya panjatkan agar beliau selalu diberikan kesehatan, rahmat, hidayah dan dimudahkan segala urusanya dunia & di akherat kelak oleh Alloh SWT,..Amiiin 2x YRA.
Saya berharap masih banyak dokter-dokter lain yang seperti dr. Elvioza di Indonesia ini,..Amiin2x YRA

RAHMAD'S WEBSITE said...

Wah ternyata masih banyak kebaikan dr. Elvioza SpM.
Makasih ya mas atas sharing informasinya..
Salam kenal dari saya di Pekanbaru

Unknown said...

Mau tanya praktek dokter elvioza di rscm hr apa saja ya? Soalnya saya tinggal bukan di jakarta. Kalo saya ke sana tp dokternya ga praktek kan rasanya percuma ya. Soalnya ini penting sekali. Telpon rscm jg ga pernah diangkat.

sindy said...

Alhamdulillah....bersyukur rasaY bisa bertemu dan ditangani masalah mata kk saya oleh Dr Elviosa Spm (K)...subhanallah...
Memang selama berobat di RSCM saya belum bertemu lgs dengan beliau-karena pas pemeriksaan awal mata kk saya pas saya lg ada perlu n tadi pun gagal ketemu beliau krn sudah diwakilkan dokter praktek lainY di RSCM-Dr Anindita, yg kataY bisa ketemu beliau jam 13.00 bada Jumatan...pdhal pengin skali bertemu dengan beliau langsung...
Masih ada orang yg berakhlak mulia seperti beliau jg anakY...

Total Pageviews

Visitor